Senin, 06 Juli 2015

Cabbage Soup Diet

Cabbage Soup Diet

The Cabbage Soup Diet berbeda dan sedikit ekstrim, setidaknya di awal. Berikut adalah semua rincian dan sup kubis pil diet pengumuman baru di akhir artikel ini.

Dalam dunia sekarang ini, ada jutaan orang yang kelebihan berat badan. Obesitas terus meningkat, dan banyak orang yang mencari cara untuk menumpahkan pound tidak diinginkan beberapa cepat.

Ada banyak metode yang mereka yang ingin menurunkan berat badan dapat menggunakan, satu makhluk diet.

Ada ribuan diet di pasar saat ini, salah satu yang tertua yang diet sup kubis. Mereka yang memilih untuk menggunakan rencana diet ini harus disiapkan untuk diet yang sangat ketat.

Ada banyak resep yang berbeda untuk sup kubis, namun resep klasik termasuk kubis, bawang, paprika, bawang putih, seledri, jamur, wortel, dan tomat direbus dalam kaldu sayur.

Diet yang tidak biasa ini memungkinkan Anda untuk makan sebanyak sup kubis yang Anda inginkan sepanjang setiap hari. Menambahkan berbagai buah-buahan dan sayuran pada hari-hari yang ditetapkan adalah satu-satunya variasi menu. Satu-satunya minuman yang diperbolehkan pada program adalah air, jus buah tanpa pemanis pada hari-hari bahwa buah ditugaskan. Susu skim diperbolehkan; pada hari-hari yang ditetapkan, dan kopi hitam dan teh biasa.

Berikut sendok mengenai bagaimana rencana makan ini terstruktur:

Satu hari diet sup kubis memungkinkan Anda untuk menambahkan buah sebanyak yang Anda ingin menu dengan pengecualian pisang.

Hari kedua memungkinkan Anda untuk menambahkan sayuran untuk menu, termasuk satu kentang panggang dengan sedikit mentega.

Hari ketiga memungkinkan Anda untuk menambahkan buah-buahan dan sayuran untuk menu. Namun, kentang dan pisang harus dikecualikan. Jangan menyerah dulu.

Hari keempat dari pengalaman sup kubis memungkinkan Anda untuk menambahkan delapan pisang untuk menu Anda, dan sebanyak susu skim yang Anda inginkan.

Hari kelima adalah memperlakukan dan lega. Anda diperbolehkan untuk menambahkan hingga dua puluh ons daging sapi ke menu dan enam tomat.

Hari enam dari program penurunan berat badan ini memungkinkan Anda untuk menambahkan sebanyak daging sapi dan sayuran yang Anda inginkan untuk menu dengan pengecualian kentang.

Hari ketujuh memungkinkan Anda untuk menambahkan beras merah dan sayuran dengan pengecualian kentang dan jus buah tanpa gula untuk menu.

Adalah penting bahwa Anda ingat untuk menyebarkan tunjangan menu sepanjang hari. Tidak semua dari mereka semua untuk hanya satu kali makan.

Hal ini juga penting untuk diingat bahwa diet sup khusus ini dimaksudkan untuk digunakan hanya tujuh hari. Menggunakan lebih lama lagi dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius.

Telah ada kontroversi besar di kalangan medis mengenai diet sup kubis. Beberapa ahli merasa bahwa diet ini mungkin berbahaya bagi beberapa orang. Oleh karena itu, hati-hati harus digunakan ketika mempertimbangkan diet ini.

Obvioulsy, tidak dianjurkan untuk semua orang. Sangat penting bahwa Anda berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum memulai diet sup kubis untuk menyingkirkan masalah kesehatan yang mendasari. Dokter Anda akan memberitahu Anda jika ini adalah diet yang tepat untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar