Minggu, 05 Juli 2015

Tips South Beach Diet

Tips South Beach Diet
South Beach Diet 'adalah nama yang datang di bibir setiap orang yang memiliki bahkan sedikit pun minat dalam dunia diet dan diet. Hal ini dirumuskan oleh ahli jantung terkenal Miami berbasis Dr Arthur Agatston. Diet merupakan hasil penelitian yang dilakukan oleh Dre. Agatston yang ingin mengurangi kejadian stroke dan penyakit kardiovaskular lainnya pada pasien-nya. Namun, kata-dari mulut ke mulut memastikan bahwa diet mencapai popularitas di seluruh Amerika.
South Beach Diet menekankan untuk menghindari asupan karbohidrat buruk, yang terutama ditemukan dalam item diproses dan produk yang dibuat dari tepung halus. Hal ini juga meminta pelaku diet untuk menghindari makanan yang mengandung lemak jenuh
Jika Anda sudah mulai mengikuti South Beach diet atau sedang dalam proses memulai dengan itu, itu akan pertanda baik jika Anda menjaga tips berikut dalam pikiran.
Tips No 1:
Pastikan bahwa Anda mengambil setidaknya delapan gelas air. Bahkan, jika Anda mengikuti diet South Beach, sangat ideal jika Anda dapat meningkatkan asupan air. Tahap pertama dari South Beach diet membatasi jumlah karbohidrat yang masuk ke tubuh Anda. Dengan tidak adanya karbohidrat, tubuh dipaksa untuk menggunakan lemak yang tersimpan dalam sel. Hal ini juga menyebabkan drainase air dari sel. Oleh karena itu, ketika mengikuti South Beach diet, disarankan untuk meningkatkan mengkonsumsi sejumlah besar air.
Tips No 2:
Sejauh minuman yang bersangkutan, South Beach Diet tidak memungkinkan asupan minuman ringan. Demikian pula, minuman yang mengandung kafein harus dihindari. Namun, Anda diperbolehkan untuk minum minuman tanpa kafein seperti soda, teh, kopi, atau soda tanpa kafein bebas gula.
Tips No 3:
Vitamin dan mineral suplemen diperlukan jika Anda mengikuti diet South Beach. Karena banyak makanan menjadi off limit, tubuh dapat dicabut nutrisi penting. Hal ini terutama berlaku pada tahap pertama, di mana pelaku diet seharusnya menahan diri dari buah-buahan, gandum dan biji-bijian lainnya dll Oleh karena itu kebutuhan untuk mengambil suplemen vitamin dan mineral.
Tips No 4:
Idealnya, sambil mempersiapkan makanan untuk diet South Beach, Anda harus mencoba untuk menyeimbangkan semua tiga konstituen penting yaitu karbohidrat, protein dan lemak. Makanan yang diambil oleh Anda harus lengkap, sehat dan bergizi.
Tips No 5:
Dalam kasus, Anda terbiasa untuk memiliki latihan berkelanjutan atau latihan yang berlangsung selama lebih dari 90 menit, disarankan untuk masuk untuk rendah - indeks glikemik karbohidrat makanan ringan, jika tidak, anda akan merasa lelah dan mungkin tidak dapat mencegah diri dari makan berlebihan. Camilan harus idealnya dikonsumsi sekitar satu jam sebelum latihan dijadwalkan.
Tips No 6:
Sebagai pengikut diet South Beach, itu akan melakukannya dengan baik jika Anda mencoba permutasi yang berbeda dan kombinasi. Ini akan memungkinkan Anda untuk datang dengan item makanan yang Anda sukai dan menghindari orang-orang yang tidak Anda lakukan. Ambil contoh keju cottage. Ini adalah alternatif yang baik untuk sarapan pagi dan banyak orang merasa nyaman dan lezat.
Jadi ikuti tips dan Anda telah meluncurkan diri ke jalan kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar