Minggu, 05 Juli 2015

Medifast Diet - medis Terbukti Berat Loss Program

Medifast Diet - medis Terbukti Berat Loss Program

Medifast adalah bagian yang dikendalikan, bergizi seimbang, rendah lemak dan program yang terbukti secara klinis yang membantu orang menurunkan berat badan lebih cepat dan lebih efektif daripada diet tradisional. The Medifast makanan datang dalam paket individu yang bercampur dengan air, microwave, atau mendinginkan. Getar, puding, sup, cabai, oatmeal, bar dan minuman panas semua tersedia di menu Medifast. Program ini telah diresepkan oleh dokter (biasanya untuk orang gemuk). Program ini mudah dibeli kapal online untuk kedua Amerika Serikat dan Kanada dan terbaik dari semua menawarkan diskon besar. (Terutama bagi mereka yang mendaftar untuk pertama kalinya).

5 dan 1 rencana merupakan salah satu kunci utama untuk program diet Medifast. Ini terdiri dari 5 pengganti makan per hari (biasanya getar) tetapi ada juga bar, sup, oatmeal, dan puding. Salah satu rencana makan adalah makanan "Bersandar dan Green". Sebagian kecil dari daging dan sampai 2 cangkir salad sayuran. Hal ini membuat diet jauh lebih mudah bagi pengguna. Anda makan setiap 2 atau 3 jam, dan harus minum setidaknya 64oz air sehari.

Sekarang aku tahu apa yang Anda pikirkan karena saya pikir hal yang sama ketika saya mencoba rencana ini. "Semua makan sehat ini benar baik-baik saja? Tapi bagaimana dengan makanan ringan, aku butuh makanan ringan saya." Anda beruntung! Ini adalah salah satu kualitas terbaik tentang Medifast adalah bahwa mereka tidak hanya menawarkan makanan ringan yang sehat tapi camilan sehat yang rasanya seperti makanan ringan un-sehat. Bagi Anda yang tidak tahu ini berarti mereka makanan ringan lezat. Di bawah ini adalah daftar hanya beberapa makanan ringan Anda harus memilih dari.

Apple Cinnamon Soy Crisps

Ranch Soy Crisps

Putih Cheddar Soy Crisps

Multi-Grain Crackers

Kerupuk taman Sayuran

Beef gurih Cepat Soup

Chicken Soup halus Cepat

Robusto Tomato Soup Cepat

Mereka hanya beberapa makanan indah yang Medifast menawarkan. Tapi! Semua makanan ini tidak memberitahu Anda seberapa cepat Anda akan menurunkan berat badan. Setelah semua, penurunan berat badan adalah seluruh tujuan di balik program diet. Ini adalah salah satu bagian terbaik dari program diet Medifast adalah bahwa penurunan berat badan yang cepat. Rata-rata orang akan kehilangan 2-5 kilogram seminggu. AMAZING KANAN !? The Medifast 5 dan 1 rencana tidak namun diet sangat rendah kalori. Tingkat kalori yang berada di atas 800 kkal / per hari. Tapi itu dikatakan tingkat kalori masih cukup rendah dan semua tergantung pada tinggi badan Anda, berat badan, dan ukuran.

Berhati-hatilah! Medifast tidak dimaksudkan untuk mereka yang mencari untuk menumpahkan satu atau dua pon. Program ini dimaksudkan untuk orang-orang yang sangat kelebihan berat badan. Diet drastis ini akan menarik tubuh Anda ke dalam keadaan ketosis, dan sangat penting bahwa Anda tetap cukup terhidrasi. Hati-hati saat latihan pada diet ini. Ini bukan salah satu dari mereka diet yang dimaksudkan untuk latihan berat. Menjaga tingkat latihan Anda untuk intensitas yang sangat rendah. Tolong jangan biarkan ini menakut-nakuti Anda, Medifast telah terbukti secara klinis dan direkomendasikan oleh lebih dari 15.000 dokter nasional untuk pasien mereka. Lebih dari satu juta telah digunakan Medifast selama lebih dari 25 tahun.

Medifast adalah salah satu dari beberapa program yang menawarkan rencana pemeliharaan. Apa ini terdiri dari adalah ketika Anda telah mencapai berat badan yang Anda inginkan; Anda akan memulai rencana yang melibatkan transisi lambat kembali ke makanan biasa selama 16 hari atau lebih. Medifast merekomendasikan 1-3 makanan dikemas setiap hari dan latihan rutin cukup intens. (30-45 menit 5 hari per minggu). Ini akan menjadi penting untuk menjaga berat badan off dan menuai manfaat dari semua kerja keras Anda.

Program diet Medifast adalah salah satu dari beberapa sistem penurunan berat badan terbukti secara medis. Ini telah digunakan dengan sukses di John Hopkins Weight Loss Management Center serta banyak fasilitas lainnya.

Baru-baru ini, Medifast telah menawarkan aspek masyarakat untuk program mereka dengan menyediakan papan pesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar