Minggu, 05 Juli 2015

Siapa yang Melihat Setelah Kesehatan Anda?

Siapa yang Melihat Setelah Kesehatan Anda?

Semakin banyak orang menyadari bahwa mereka perlu mengambil tanggung jawab untuk perawatan kesehatan mereka sendiri. Di masa lalu kita akan pergi ke dokter keluarga, yang mengambil kesejahteraan kami untuk jantung dan ia akan pergi ke langkah-langkah besar untuk mengurus kami. Tapi hari ini dengan dokter dan fasilitas medis lebih stres dan bawah staf itu tidak mungkin lagi bagi seorang dokter untuk memberikan semacam perhatian. Situasi ini menyebabkan banyak orang untuk berhenti dan mencatat kebiasaan makan dan olahraga mereka sendiri.

Mereka ingin menghindari tergantung pada obat-obatan untuk memerangi penyakit. Efek samping dari obat-obatan di antara lima penyebab kematian di Amerika Serikat. Sebagaimana dicatat oleh Northwestern University Charles Bennett, MD

Orang-orang menjadi lebih pintar karena mereka melihat laporan aditif makanan misalnya Penelitian menunjukkan bahwa natrium benzoat, bahan dalam minuman ringan seperti diet coke, dan juga di banyak saus, memiliki kemampuan untuk menonaktifkan bagian DNA dan akhirnya menyebabkan penyakit seperti Parkinson dan sirosis hati dan penyakit neuro-degeneratif lainnya.

Orang-orang ini telah terbangun dengan kenyataan bahwa mereka tidak bisa menunggu untuk proses pemerintah untuk memastikan bahwa aditif berbahaya tidak dalam rantai makanan. Ini adalah waktu untuk menjadi bijaksana dan melindungi keluarga kita dari bahaya yang bisa dilakukan dengan mengabaikan banyak peringatan kesehatan yang dikeluarkan oleh para peneliti dan lain-lain yang berada dalam posisi untuk menyelidiki hal-hal ini.

Orang khawatir tentang epidemi 'boobs manusia' adalah meyakinkan bahwa ayam tidak diberi hormon, dan didorong untuk tidak berhenti makan ayam. (Ini tidak disebutkan bahwa banyak daging babi dan sapi hewan diberi hormon.)

Tapi kemudian karena orang-orang merasa yakin bahwa ayam yang baik, mereka melihat laporan seperti ini di Australia - Sebuah kimia yang digunakan untuk mengobati penyakit pada babi, unggas dan burung dikurung akan dilarang setelah itu ditemukan menjadi karsinogen potensial. Para Pestisida Australia dan obat-obatan hewan otoritas akan melarang DIMETRIDAZOLE untuk hewan ditakdirkan untuk konsumsi manusia. Sebuah review oleh bahan kimia pertanian dan kedokteran hewan regulator menemukan menimbulkan risiko yang tidak semestinya kepada pekerja dan konsumen dan akan bertahap selama dua tahun ke depan.

Kualitas air di kota-kota dunia ini begitu jauh dari air murni. Daftar kontaminan adalah baik panjang dan menakutkan.

Asap dan pencemaran lingkungan menyebabkan malapetaka dengan kesehatan dan kualitas hidup kita. Polusi ini dapat menjadi terperangkap di rumah kita, di mana efek merusak yang ditingkatkan.

Kesehatan Dengan Misi tidak hanya jam tangan laporan penelitian untuk kepentingan anggotanya, tetapi juga memiliki program penyembuhan bagi mereka yang telah menderita efek dari degenerasi.

Salah satu anggota memiliki bisnis yang sukses sendiri, dan seperti banyak pemilik usaha kecil ia harus bekerja berjam-jam dan kadang-kadang stres. Dia akan makan makanan cepat saji di jalankan saat ia berjuang lalu lintas kota pergi dari satu pekerjaan ke pekerjaan berikutnya pada daftar nya untuk hari. Dia akan pulang lelah dan makan malam adalah makanan yang sering cepat lagi.

Kesehatannya memburuk ke titik bahwa ia hanya menyerah usahanya dan tidak bisa bekerja.

Sedikit demi sedikit ia kehilangan bidang kesehatan, ia menjadi sangat gemuk. Kemudian ia membutuhkan obat untuk tekanan darah, di samping itu diabetes, sering pilek, sakit dan nyeri dengan sendi kaku. Secara fisik semuanya upaya, udara dingin musim dingin dibeli pada asma yang mencegah setiap upaya latihan fisik. Usianya baru 37 yeas.

Untungnya ia diperkenalkan ke Kesehatan Dengan program Misi dan telah mengubah seluruh hidup dan pandangannya. Sebelum program dia akan lelah keluar akan kotak posnya dan kembali, dalam waktu dua minggu dia berjalan 9 km sehari. Salah satu hal yang indah tentang program ini adalah bahwa perbaikan dramatis dapat dialami dalam waktu yang sangat singkat. Dalam penyembuhan dapat mengambil lebih lama tapi itu jauh lebih mudah untuk mengatasi ketika seseorang merasa besar dan telah kembali antusiasme mereka untuk kemajuan dan kehidupan itu sendiri.

Saya berharap bahwa Anda termasuk orang yang merasa perlu untuk mengambil stok kesehatan mereka sendiri dan keluarga mereka. Setelah istirahat terbuat dari mimpi buruk kimia ini tidak begitu sulit untuk membuat perubahan yang sangat positif yang akan menyebabkan vitalitas mental dan fisik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar